WELCOME IN MY BLOG

Kamis, 21 Februari 2013

Cuma Di Indonesia

Semoga kalian tidak bosan ya sobat Makinseru.com, karena kali ini admin akan memposting artikel yang katanya banyak yang suka (kata siapa min? kata kecoa yang admin pelihara di rumah) yaitu kumpulan foto lucu yang cuma ada di Indonesia.
Semoga foto foto lucu berikut ini bisa menghibur ya, kalau suka jangan lupa bagikan ke teman (membuat temen seneng itu berkah lho hehehe). Tanpa panjang lebar, yuk kita sama-sama lihat kumpulan foto foto lucu yang hanya ada di Indonesia di bawah ini.
#1
nggak enak Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Foto yang pertama ini cukup aneh bukan? biasanya nama rumah makan yang wajar tuh kayak rumah makan nikmat, rumah makan sedap, rumah makan lezat. Lhaa…. ini kok malah namanya kayak gitu? sebetulnya ini bisa jadi strategi marketing yang handal lho sobat Apasih.com, jadi orang-orang malah penasaran pengen tahu seberapa gak enak sih masakan-masakan di rumah makan tersebut (genius?).
#2
foto+lucu+20 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Foto kedua ini lagi lagi bertemakan tempat makan yang aneh, masa tagline’nya Rasa Kaki Lima Harga Bintang Lima? gak kebalik tuh?
#3
foto+lucu+21 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Kalau yang ini admin gak ngerti maksudnya tujuannya, sekolah sore tapi malah masuk pagi (gak konsisten nih sekolahan, sekolah aja bisa labil ya).
#4
foto+lucu+23 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
EL.FIJI ??? Gua suka gaya lu cuy, yang nulis tuh pengen keren-kerenan atau emang gak ngerti bahasa hehehhe
#5
foto+lucu+22 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Dilarang kecelakaan, disini rumah sakit jauh. Wah! peraturan rambu lalu linta tersadis yang pernah admin baca.
#6
foto+lucu+24 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Wheew… bisa saling lihat dan menghirup aroma kootoran satu sama lainnya
#7
foto+lucu+5 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Ketemu tempat makan yang unik lagi, Dukun’ Donats (donat’nya pake jampe jampe, disembur dukun dulu baru dikasih ke konsumen)
#8
foto+lucu+6 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Apaan nih? papan peringatan yang aneh lagi…
#9
foto+lucu+7 Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia
Dilarang Berenang di Kolam Renang, emang kolam renang dibuat untuk apa? ngrendem pakaian?
#10




Wahahaa berita macam apa ini??? admin gak bisa kasi komen

Sabtu, 16 Februari 2013

10 Jawaban ujian terunik

Mungkin anda pernah mengalami hal ini. Saat dimana kita kehabisan akal untuk mengisi soal ujian yang sudah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, plonga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenak kita saja. Seperti foto-foto di bawah ini merupakan foto foto unik ketika seseorang sudah frustasi dengan soal yang sangat sulit

                                                                   Imajinasi tinggi




                                                                                                   Bunuh diri

Minggu, 10 Februari 2013

Payudara Pria Terbesar Di Dunia

Untuk urusan ukuran payudara, tolak ukurnya mungkin adalah Pamela Anderson. Namun, kini aktris serial televisi Baywatch itu punya pesaing. Meski begitu, Anderson tidak perlu khawatir karena pesaingnya ternyata seorang pria. Para dokter di China mengklaim telah menemukan pria berdada terbesar di dunia setelah seorang petani memeriksakan diri di klinik spesialis dada di Beijing.
Dokter Zhang Lilan dari Rumah Sakit Dada Jinan mengatakan, pria bernama Guo Feng ini tidak berbeda dengan pria lain. Gagah, tegap, dan berotot. "Tapi yang membedakan, payudaranya besar sekali," kata dokter Zhang. Namun, kondisi ini justru memusingkan Guo Feng. "Dia mengaku sangat tidak nyaman, apalagi ketika bekerja. Sehari-hari dia berurusan dengan pekerjaan manual, tapi dadanya yang besar itu selalu mengganggu," ujar dokter Zhang.
Tak hanya itu, penampilan fisiknya yang tak biasa jelas selalu menarik perhatian orang. "Setiap orang yang melihatnya pasti menoleh, lalu menertawakannya. Karena tidak tahan, dia akhirnya harus mengenakan jaket tebal untuk menutupi dadanya. Tak terkecuali saat hari panas," kata Zhang
Menurut Guo Feng, dadanya mulai membesar sekitar 10 tahun lalu. "Awalnya, saya tidak terlalu peduli karena saat itu saya bertambah gemuk. Namun, beberapa tahun terakhir ini, keadaannya makin tak terkendali. Saya sudah memeriksakan diri ke beberapa rumah sakit, tetapi tidak ada yang bisa menolong," ucap Guo Feng. Jangan tanya soal biaya. Pria berusia 53 tahun itu mengaku sudah habis-habisan untuk menyembuhkan keanehannya itu.
"Saya sudah menghabiskan semua uang saya untuk periksa dan berbagai macam tes. Tapi sama sekali belum ada solusi. Bahkan, makin lama dada saya makin besar saja," kata Guo Feng dengan nada putus asa. Menurut dia, dokter enggan membantunya karena berpendapat kondisinya merupakan keanehan medis.
"Jika tidak ada yang bisa menolong, saya akan memotong sendiri dua payudara ini. Karena itu, saya minta dokter segera melakukan sesuatu, sebelum saya nekat," kata petani malang itu. Namun, para dokter yang kini menangani kasusnya belum mau bertindak sebelum mereka menemukan pangkal masalahnya.
"Selama 30 tahun menjadi dokter spesialis di rumah sakit ini, saya belum pernah menemukan kasus semacam ini," kata dokter Zhang. Direktur rumah sakit itu, Gaoyong Hong, menambahkan, "Awalnya kami mengira dia telah makan racun atau bahan makanan yang telah terkontaminasi. Namun, tes darah tidak menemukan apa pun. Secara genetis pun dia normal. Berdasarkan hasil sinar-x pun, dalam payudaranya tidak ada kanker."
"Mungkin ini ada hubungannya dengan lemak. Yang jelas, kami bisa nyatakan bahwa kami menemukan pria berpayudara terbesar di dunia," ujar Gaoyong Hong. 
Sumber : htthttp://www.anehdidunia.com/2012/12/payudara-pria-terbesar-di-dunia.